rumahsakitnurhidayah@gmail.com / rsnurhidayah_bantul@yahoo.com 0851 0047 2941

RS NUR HIDAYAH raih 4 Penghargaan PERSI AWARD 2015

24 Oct 2015, 10:24

Alhamdulillah RS Nur Hidayah Jl. Imogiri Timur Km.11,5 Trimulyo Jetis Bantul Yogyakarta memperoleh Penghargaan dalam ajang Penganugrahan PERSI AWARD 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), jumat  (23/10).

Ke-4 makalah tersebut adalah  “Selimut Anti Malu” karya Dr. dr. Sagiran Sp.B., M.Kes., kategori Clinical service improvment “Satukan Langkah untuk Anak Cacat Bawaan” Kategori CSR karya dr. Tri Ermin Fadlina M.Kes., “ Peran audio visual dalam meningkatkan kualitas informed consent” kategori Inovation in healthcare karya dr. Arrus Ferry dan Eko Suseno S.Kep., Ners dan makalah “Pemasaran 4 Mata“ kategori Customer service, marketing dan public relation karya dr. Arrus Ferry dan Kuncoro Wahyudianto, S.E. mengantarkan RS Nur Hidayah menjadi Juara dan Runer-Up dalam ajang penghargaan PERSI AWARD 2015.

Ini adalah kali pertama RS Nur Hidayah memperoleh dua gelar Juara Satu yaitu makalah dengan judul “Satukan Langkah untuk Anak Cacat Bawaan” Kategori CSR karya dr. Tri Ermin Fadlina M.Kes. dan “Pemasaran 4 Mata“ kategori Customer service, marketing dan public relation karya dr. Arrus Ferry dan Kuncoro Wahyudianto, S.E.. Untuk gelar Runner-Up diraih oleh dua katagori yaitu  “Selimut Anti Malu” karya Dr. dr. Sagiran Sp.B., M.Kes., kategori Clinical service improvement dan “ Peran audio visual dalam meningkatkan kualitas informed consent” kategori Inovation in healthcare karya dr. Arrus Ferry dan Eko Suseno S.Kep., Ners. Ini merupakan ke-4 kali RS Nur Hidayah mendapat gelar sebagai Runer-Up dalam perhelatan PERSI AWARD. Dr. Arrus Ferry, Direktur RS Nur Hidayah menjelaskan bahwa RS Nur Hidayah sangat mendukung dan mengapresiasi semua karyawan untuk berkarya baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional, dalam rangka peningkatan mutu layanan dan menjunjung tinggi nama baik RS Nur Hidayah khususnya  maupun nama kabupaten Bantul pada umumnya.

Penganugrahan PERSI AWARD 2015 dilakukan pada Jum’at (23/10) dan diserahkan langsung oleh Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia Dr. dr. Sutoto M.Kes.  Penghargaan ini menambah deretan prestasi RS Nur Hidayah di tingkat nasional, yang sebelumnya telah tersertifikasi Syariah dari Mukisi (15/07) lalu.

Dengan diraihnya Gelar juara dan Runner Up PERSI Award tahun 2015 ini, RS Nur Hidayah memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para mitra, pemberi pelayanan tingkat 1 (PPK 1) di wilayah bantul dan sekitarnya, donatur sertaseluruh jajaran karyawan yang selama ini bekerjasama dalam peningkatan mutu pelayanan dan program sosial kesehatan RS Nur Hidayah.

http://sisfora.pekalongankab.go.id/assets/laporan/ https://kampung-longmelaham.mahakamulukab.go.id/kayathai/ https://pps.iainlangsa.ac.id/ https://jdih.sumbawakab.go.id/