Jl. Imogiri Timur Km.11.5 Trimulyo Jetis Bantul Yogyakarta Telp. 085100472941, Fax. (0274) 4396906
Profesional, Bersahabat, Terjangkau
Alhamdulillah, Direktur RSNH menolak parsel dari rekanan

25 Jul 2014, 14:05

Direktur RS Nur Hidayah dr. Arrus Ferry melakukan serah terima bingkisan/parcel yang didapatnya kepada RS Nur Hidayah. Adapun perwakilan penerima dari RSNH adalah Renny Martha DK, SE, selaku Wakil Direktur Umum. Prosesi serah terima dilaksanakan hari ini, Jum’at 25 Juli 2014 di Ruang Aula rumah sakit.

 

RS Nur Hidayah selalu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada relasi untuk tidak memberikan parcel kepada pribadi pejabat di RS Nur Hidayah, Alhamdulillah tahun ini hanya ada 1 parcel tertuju pribadi pejabat yang masuk, jauh lebih sedikit dibandingakan dengan tahun-tahun sebelumnya.

 

“Penyerahan parcel yang ditujukan kepada Direktur kepada rumah sakit ini dilakukan untuk menjaga agar direktur tetap dapat berlaku objektif terhadap semua relasi” ujar dr. Arrus Ferry.

 

Renny Martha menambahkan: “Setiap tahunnya dr. Arrus Ferry selalu menyerahkan parcel yang diterimanya dari rekanan RS Nur Hidayah kepada rumah sakit. Hal ini telah beliau lakukan sejak awal menjabat tahun 2011 hingga sekarang. Khusus satu parcel ini dikirimkan langsung ke rumah dr. Arrus Ferry.”

 

Hal ini sesuai dengan regulasi internal rumah sakit, yang terdapat dalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB), BAB VII mengenai Kewajiban, Larangan, dan Sanksi, pasal 16 tentang Larangan, ayat 4 yang berbunyi: “Secara perorangan maupun bersama-sama, secara langsung maupun tidak langsung, menerima hadiah berupa apapun juga dan dari siapapun juga yang dapat atau patut diperkirakan bahwa hadiah dan pemberian tersebut bersangkutan atau mungkin diperkirakan bersangkuatan dengan pekerjaan sehingga berakibat buruk terhadap kualitas kerja”.

 

Adapun kebijakan RS Nur Hidayah terhadap parcel/hadiah yang didapatkan dari rekanan/ instansi terkait adalah sebagai berikut, jika parcel/hadiah berupa uang tunai maka akan dimasukkan ke lembaga LAZIS RSNH (Lembaga Amal Zakat Infaq dan Sodaqoh) RS Nur Hidayah. Jika parcel/hadiah berupa barang (makanan atau non makanan) maka akan dilelang dan pendapatan akan digunakan sebagai dana sosial (LAZIS) atau langsung digunakan untuk penyelenggaraan acara kegiatan yang digelar di RS Nur Hidayah. Harapannya dengan publikasi ini, untuk kedepanya sudah tidak ada lagi bingkisan khusus yang ditujukan kepada pribadi pejabat RS Nur Hidayah dalam bentuk apapun baik melalui rumah sakit maupun langsung ke rumah pejabat tersebut.

 

klik: rsu nur hidayah bantul

info kamar kosong

  • 0

    Kelas VIP

    Rp. 350000,-/hari

  • 0

    Kelas 1

    Rp. 250000,-/hari

  • 0

    Kelas 2

    Rp. 100000,-/hari

  • 0

    Kelas 3

    Rp. 75000,-/hari

  • 0

    High Care Unit

    Rp. 250000,-/hari

  • 0

    Ruang Bayi

    Rp. 0,-/hari

Peta lokasi


View RS Nur Hidayah Bantul in a larger map
free web hit counter